Bournemouth Vs Leicester 1-4, Si Rubah Gagal Gusur Chelsea

Posted on

Leicester City kalah 1-4 di tempat Bournemouth. Kekalahan ini membuat Sang Ubah tidak berhasil menggusur Chelsea di rangking ke-3.

Bournemouth melayani Leicester di Vitality Fase pada minggu ke-35 Liga Inggris, Senin (13/7/2020) pagi hari WIB. Leicester unggul terlebih dulu melalui gol dari Jamie Vardy pada menit ke-23.

The Cherries bangun di set ke-2. Mereka sukses cetak 4 gol yang semasing dibikin oleh Junior Stanislas (menit ke-66 serta 83) serta Dominic Solanke (67′ serta 87′)

Hasil ini membuat Leicester tidak berhasil menggusur Chelsea dari rangking ke-3. Mereka ketahan di tempat ke-4 dengan 59 point.

Sesaat, Bournemouth karena penambahan tiga angka naik ke tempat 18. Mereka menggusur Aston Villa selesai kumpulkan 31 angka.

Jalannya Laga Pertandingan

Leicester tampil menyerang semenjak menit awal pertandingan. Serangan Sang Ubah membawa hasil pada menit ke-23 melalui gol dari Vardy.

Gol ini berawal dari umpan Kalechi Iheanacho dari bagian kiri kotak penalti. Umpannya tidak dapat secara baik ditepis oleh Serta Gosling.

Bola liar di muka gawang Bournemouth selanjutnya secara baik dapat disambar oleh Vardy. Score beralih 1-0 untuk Leicester.

Di menit ke-38, Vardy punyai kesempatan untuk melipatgandakan keunggulan. Mendapatkan operan terobosan, dia menyerobot ke kotak penalti tuan-rumah.

Tetapi, tendangan kerasnya masih dapat diblok oleh bek Bournemouth Arnaut Danjuma. Ini membuat bola membumbung tipis dari gawang Aaron Ramsdale.

Keunggulan 1-0 ini sukses dipertahankan Leicester sampai set pertama usai. Setelah interval, keadaan tidak banyak beralih dengan team tamu lihat menguasai.

Pada menit ke, 66 kekeliruan Kasper Schmeichel harus dibayar mahal oleh Leicester. Sepakan gawangnya mengenai Callum Wilson.

Wilson yang selanjutnya berupaya memburu bola diadang oleh Wilfred Ndidi. Hal itu membuat wasit harus menunjuk titik putih.

Junior Stanislas yang maju untuk pelaksana eksekusi jalankan pekerjaannya secara baik. Bournemouth menyamakan score 1-1.

Gol ini rupanya mengganti situasi pertandingan. Satu menit berlalu Bournemouth sukses kembali pimpin.

Operan panjang dari baris tengah loloskan Dominic Solanke. Dia melepas tendangan mendatar yang mengalahkan Schmeichel.

Bencana untuk pasukan Brendan Rodgers tidak stop sampai di sini. Caglar Soyuncu dikartu merah wasit sebab menyepak Stanislas yang berupaya mendorongnya ke gawang waktu gol berlangsung.

Bournemouth menjauh pada menit ke-83. Stanislas yang menyerang dari bagian kanan melepas tendangan di kotak penalti.

Bola tembakannya mengenai Jonny Evans hingga beralih arah. Schmeichel yang tertipu tidak dapat menahan gawangnya harus kecolongan untuk ke-3 kalinya.

Bournemouth tutup pertandingan ini dengan kemenangan 4-1 sesudah Solanke cetak brace di menit ke-87. Laganya dari bagian kanan dapat memperdayai Schmeichel.

Susunan Pemain

Bournemouth: Aaron Ramsdale; Lloyd Kelly, Jack Stacey, Nathan Ake (Steve Cook 40′), Diego Rico; David Brooks (Lewis Cook 80′), Dan Gosling Philip Billing 46′), Jefferson Lerma, Arnaut Danjuma (Junior Stanislas 46′) Groeneveld; Dominic Solanke, Callum Wilson (Sam Sturidge 90′).

Leicester City: Kasper Schmeichel; Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Christian Fuchs; James Justin, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton (Ryan Bennett 16′); Ayoze Perez (Harvey Barnes 71′); Kelechi Iheanacho (Dennis Praet 46′), Jamie Vardy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *