Demi Inter Milan, Alexis Sanchez Rela Potong Gaji

Posted on

Pemain sayap Manchester United, Alexis Sanchez kelihatannya betul-betul serius ingin masuk dengan Inter Milan. Si pemain sayap diisukan siap memangkas upahnya menjadi sisi dari Nerrazurri musim depan. Setahun paling akhir, Sanchez memang menguatkan Inter Milan. Dia pindah dari Manchester United sesudah tidak masuk ke gagasan Ole Gunnar Solskjaer.

Waktu pinjaman Sanchez di Inter akan selekasnya usai. Faksi Inter Milan dikabarkan ingin menetapkan si pemain sayap pada musim depan. ESPN mengakui jika Sanchez betul-betul tertarik untuk meneruskan kariernya di Inter Milan. Dia serta siap potong upah untuk jadi sisi dari Nerrazurri.

Potong Gaji

Berdasar laporan itu, Inter Milan belakangan ini mengadakan tatap muka dengan Sanchez. Mereka mulai mengulas peluang Sanchez bertahan di Giuseppe Meazza musim depan.

Pada tatap muka itu, Inter telah mengungkapkan kemauan mereka untuk menetapkan Sanchez. Tetapi mereka terang-terangan jika mereka tidak dapat bayar upah besarnya, yang berharga 400 ribu pounds per minggu.

Sanchez dikabarkan tertarik dengan gagasan Inter itu serta dia dapat pahami kesusahan team asal kota Model itu. Karena itu dia siap untuk memangkas upahnya, walau laporan itu tidak mengutarakan berapakah besar potongan upah Sanchez.

Masih Nego Harga

Berdasar laporan itu, Inter Milan sekarang ini tengah mengadakan negosiasi dengan faksi Manchester United.

Pada dasarnya, ke-2 team telah setuju untuk transaksi jual membeli Sanchez. Tetapi sekarang ini mereka belum juga setuju tentang besaran mahar transfer si pemain sayap.

Faksi MU dikabarkan inginkan bayaran 15 juta euro untuk Sanchez serta mereka tidak ingin kurangi bayaran itu. 

Perform Bagus

Sanchez musim ini memberi andil yang besar buat Inter Milan.

Dia mengepak keseluruhan 4 gol serta 10 assist buat Nerrazurri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *