Gareth Bale Sudah Keterlaluan Menghina Real Madrid

Posted on

Waktu Depan Gareth Bale di Real Madrid kelihatannya telah betul-betul usai. Belakangan ini, Bale kembali lagi memperlihatkan perilaku jelek di kursi cadangan, yang terlalu tidak karieronal.

Permasalahan Bale memanglah bukan hal baru. Ia belum pernah memperoleh keyakinan Zinedine Zidane, yang membuat seringkali duduk di kursi cadangan.

Zidane sendiri menyanggah tuduhan permasalahan pribadi dengan Bale. Ia cuma memutuskan karieronal. Di lain sisi, Bale semakin banyak diam tentang nasibnya di Madrid.

Walau tidak banyak bicara, perangai Bale cukup jadi bukti ketakpuasannya. Ia seringkali terjegal masalah, seperti masalah bendera Wales serta masalah main golf waktu latihan team.

Kasus pura-pura tidur

Masalah paling baru Bale masih fresh, berlangsung saat Real madrid menaklukkan Granada 2-1, Selasa (14/7/2020) tempo hari. Pada pertandingan itu Bale kembali lagi tidak dimainkan Zidane, cuma duduk di kursi cadangan.

Lalu, saat Zidane memakai paket perubahan pemain paling akhir untuk pemain lain, Bale pura-pura tertidur di kursi cadangan, seolah-olah protes sebab tidak dimainkan.

Di mata Berbatov, yang mengenali kekuatan Bale, sikap striker Wales itu telah kelewatan. “Gareth Bale kembali lagi disorot sebab pura-pura tidur di kursi cadangan saat dia paham tidak dimainkan menantang Granada,” membuka Berbatov pada Betfair.

“Saat saya menyaksikannya, saya hampir tidak yakin. Saya menyaksikannya menempatkan masker tutupi matanya serta pura-pura tidur. Saya tidak dapat memberikan dukungan itu.”

Menghina Madrid

Buat Berbatov, sikap Bale betul-betul telah melalui batas. Dia paham bagaimana rasa-rasanya frustrasi sebab tidak dimainkan, tetapi reaksi pura-pura tidur itu terlalu berlebih.

“Itu [perangai Bale] tidak karieronal serta tidak menghormati Real Madrid. Saya senang lihat Bale bermain serta saya dapat merasai rasa sakitnya tidak dapat bermain, karena saya sempat berada di tempat itu,” lanjut Berbatov.

“Tetapi, reaksi semacam itu benar-benar terlalu berlebih. Madrid harus mendapatkan jalan keluar untuk saga Bale ini. Masalah ini tidak baik untuk Bale serta team, serta ini menjadi kabar buruk,”

Harus Pergi

Berbatov juga yakini cuma ada satu jalan keluar yang sebetulnya telah dimengerti seluruh pihak. Bale harus tinggalkan Madrid, tidak ada jalan lain.

“Salah satu jalan keluar ialah bale tinggalkan real Madrid. Bila saya ialah fans Madrid serta lihat ada pemain yang tidak menghormati team semacam itu, saya akan benar-benar geram,” sambung Berbatov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *