Juventus vs Atalanta, Ada Apa dengan Si Nyonya Tua

Posted on

Juventus cuma dapat bermain seri 2-2 saat melayani Atalanta dalam pertandingan Serie A 2019-20 giornata 32 yang diadakan di Allianz Fase, Minggu (12/7/2020) pagi hari WIB.

Serta, Sang Nyonya Tua pernah 2x ketinggalan sesudah Atalanta cetak gol melalui tindakan Duvan Zapata serta Ruslan Malinovskiy.

Mujur, Juventus memperoleh dua hadiah penalti dari wasit yang sukses diselesaikan menghasilkan gol oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Atalanta Benar-benar Tidak Mujur

Hadapi si puncak klassemen, Atalanta bermain seperti tidak mempunyai rasa gentar benar-benar. Pasukan Gian Piero Gasperini betul-betul memimpin jalannya pertandingan ini.

Juventus nampak kesusahan untuk membuka pertahanan Atalanta. Team tamu jelas jadi team yang lebih bagus serta wajar bawa pulang tiga point dari pertandingan ini.

Sayang dua kekeliruan di kotak penalti membuat kemenangan di muka mata buyar. 2x handball membuat wasit menunjuk titik putih yang sukses digunakan Juventus untuk memaksa hasil seimbang.

Atalanta Kurang Manfaatkan Kesempatan

Permasalahan lain yang dirasakan Atalanta ialah baris depan mereka yang kurang dapat manfaatkan kesempatan masak.

Atalanta tertera melepas 13 shooting, namun cuma dua shooting yang pas target serta untungnya menghasilkan gol, semasing dari Zapata serta Malinovskiy.

Bila saja baris depan mereka semakin pintar manfaatkan kesempatan serta baris belakang tidak membuat kekeliruan, karena itu kemenangan juga akan didapatkan Gli Orobici.

Ada Apa dengan Juventus

Buat satu team yang hampir dinyatakan jadi juara musim ini, Juventus dapat disebut tampil benar-benar jelek.

Beberapa pemain Juventus sering kehilangan perebutan bola, dan sering membuat pelanggaran, khususnya disamping kanan.

Dalam dua pertandingan paling akhir, Juventus kehilangan lima point. Sebagai pertanyaan ialah, ada apakah dengan team bimbingan Maurizio Sarri?

Umpan Panjang Tidak Tepat

Bek Juventus, Leonardo Bonucci memang sering diplot dengan pekerjaan melepas operan panjang yang akan diterima pemain baris depan. Juga demikian dengan pertandingan ini.

Sayang, umpan yang dikirim Bonucci sering tidak tepat. Dari 10 eksperimen umpan yang dia kerjakan, cuma empat yang menjumpai sasaran.

Kemungkinan cuma Juan Cuadrado yang cukup baik dalam soal umpan jauh. Umpan Cuadrado pernah membuat kesempatan buat Juventus untuk cetak gol.

Cristiano Ronaldo Dua Kali Loloskan Juventus

Juventus benar-benar mujur mempunyai seorang Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu 2x menyamai posisi sekaligus juga selamatkan Bianconeri dari kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *