Konami Pastikan Game PES 2021 akan Hadir pada Tanggal 15 September Nanti

Posted on

Sama seperti yang telah disangka beberapa orang, pada Senin (20/7) Konami pastikan bila game eFootball Pro Evolution Soccer 2021 atau PES 2021 tidak dikeluarkan dengan cara “normal”. Bukannya dikeluarkan untuk satu game terpisah, game ini akan ada untuk satu “Season Update” yang akan ada dalam game PES 2020 yang ada pada tahun kemarin.

Dalam launching ers resminya. Konami menerangkan bila PES 2021 Season Update akan ada pada tanggal 15 September kelak di PlayStation 4. Xbox One dan PC lewat Steam. Sayangnya update ini tidak ada dengan cara gratis. Kecuali harus mempunyai game PES 2020, kamu harus juga mengambil kantong sebesar Rp240.000 untuk PES 2021 Season Update Standar Edition di Steam.

Kecuali versus Standar-nya, kamu dapat juga beli Mitra Klub Editions seharga Rp280.000. Edisi satu ini akan ada sebagai wakil setiap team privat yang bekerja bersama dengan pes 2021. Seperti FC Barcelona Juventus Manchester United FC Bayern and Arsenal FC. Dalam edisi istimewa in kamu akan memperoleh content spesial seperti scuad myClub, seri Iconic Event. Seragam dan menu privat dengan topik team yang kamu pilih.

PES 2021 Season Update

Konami menerangkan bila PES 2021 Season Update akan mendatangkan gameplay berkualitas dari PES 2020. Dengan pembaruan dalam soal transfer pemain, seragam pemain, club privat dan content yang lain. Semuanya akan ada pada sebuah paket yang harga semakin lebih murah dibanding satu game PES umumnya.

Jonas Lygaard, sebagai Senior Director Merek & Business Development di Konami Digital Pertunjukan menerangkan, “Sesaat kami memakai waktu untuk membuat dasar hari esok dari seri PES, penting buat kamu untuk lihat warisan kami di belakang dan terus melakukan perbaikan semua faktor dalam game kami,”.

“PES 2021 mendatangkan gameplay bermutu dengan Season data paling baru. Team privat dan content baru pada harga yang benar-benar menarik buat beberapa pemain kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada beberapa pemain. Dedikasi komune kamu yang terus memberikan dukungan peralihan kamu ke arah hari esok PES di generasi konsol selanjutnya,” tutur Lygaard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *