Liverpool Dikalahkan Arsenal, Jurgen Klopp Marah dan Kecewa

Posted on

Hasil mengagetkan diterima Liverpool dalam pertandingan kelanjutan Premier League yang berjalan. Menantang Arsenal, club berjulukan the Reds itu roboh dengan score tipis 1-2.

Walau sebenarnya Liverpool pernah unggul terlebih dulu dalam pertandingan yang berjalan di Emirates Fase. Gol semata-mata wayangnya, terbentuk di menit ke-20 melalui sepakan si striker, Sadio Mane.

Kekeliruan yang dilaksanakan baris pertahanan membuat the Reds harus merasai kerugian. Selanjutnya, Virgil van Dijk dkk tidak berhasil membendung gol yang dibuat Alexandre Lacazette serta Reiss Nelson sebelum set pertama usai.

Untungnya, hasil ini tidak mengganti bukti jika Liverpool sudah memenangkan Premier League. Sesaat Arsenal tidak berhasil tinggalkan tempat ke-9 dalam klassemen walau sukses mendapatkan tiga point.

Jurgen Klopp Marah

Meski begitu, Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool tidak senang dengan hasil diterima teamnya ini. Pria berkebangsaan Jerman itu akui geram serta sedih sebab Liverpool tidak mendapatkan hasil yang diharapkan.

“Saya tidak suka dengan permainan ini, saya kebalikannya, saya sedih, geram pada banyak hal,” papar Klopp selesai pertandingan sama seperti yang diambil dari Goal International.

“Tetapi permainannya, permainannya berjalan baik serta sikap beberapa pemain bagus. Tetapi kami ambil interval serta itu tidak baik, itu kenapa kami kalah,” sambungnya.

Van Dijk Juga Manusia

Perlu untuk diketahui jika Arsenal cuma dapat mencatat tiga shooting di selama pertanidngan, dua menjumpai target. Serta ke-2 shooting itu yang sukses diubah menghasilkan gol kemenangan.

Ke-2 shooting tersebut lahir dari kekeliruan fatal yang dilaksanakan pemain Liverpool, Virgil van Dijk serta Alisson. Mereka termasuk jarang-jarang lakukan kekeliruan, serta Klopp tidak lihat ada yang keliru dengan itu.

“Seorang terlihat kaget waktu ketahui jika beberapa anak ini ialah manusia, saya tidak. Saya lihat mereka tiap hari, dari sekian waktu mereka tidak prima, tetapi tidak demikian seringkali,” ujarnya.

Terlepas dari itu, tidak bisa dimungkiri kalau Van Dijk dan Alisson merupakan sosok penting dalam keberhasilan the Reds menjuarai Premier League. Berkat mereka, Liverpool menjadi tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *