MU Ternyata Tidak Berminat pada Gareth Bale

Posted on

Isu masuknya Gareth Bale ke Manchester United kelihatannya tidak berlangsung. Pemain sayap Real Madrid itu dikabarkan tidak masuk ke gagasan berbelanja Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas kelak. Sekarang ini hari esok Bale menjadi salah satunya tema dialog yang menarik. Pasalnya si pemain sayap tidak masuk ke gagasan Zinedine Zidane untuk scuad Real Madrid musim depan.

Pemain sayap Tim nasional Wales itu sekarang ini dirumorkan tengah merapat ke sejumlah club teratas Eropa serta Asia. Diantaranya ialah Manchester United. Tetapi The Daily Mail mengakui jika Bale tidak geser ke MU. Pasalnya dia tidak masuk ke gagasan Solskjaer musim depan.

Tidak Masuk Persyaratan

Berdasar laporan itu, Bale benar-benar tidak masuk ke persyaratan pemain sayap baru yang dicari Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan konsentrasi membuat team dengan formasi beberapa pemain muda. Jadi Bale yang telah mencapai kepala tiga tidak masuk persyaratan ini.

Disamping itu Solskjaer kuatir dengan kisah luka si pemain sayap, hingga dia berasa Bale bukan sasaran yang pas untuk teamnya.

Gaji Kemahalan

Fakta lain kenapa Manchester United tidak coba mengambil Bale sebab upahnya yang mahal.

Bale salah satu pemain dengan upah paling tinggi di Real Madrid. Jumlah upahnya yang besar itu diklaim melewati upah pemain paling mahal MU sekarang ini, yakni Alexis Sanchez.

Jadi Solskjaer makin percaya tidak untuk memakai layanan Bale pada musim depan.

Sasaran Penting

Solskjaer pribadi telah mendapatkan sasaran prospek untuk teamnya.

Dia sekarang membidik figur Jadon Sancho yang sekarang ini menguatkan Borussia Dortmund.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *