Solskjaer Kirim Psy War Dini kepada Leicester City

Posted on

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai memperlancar psy war atau perang urat syaraf mendekati pertandingan terakhir Premier League menantang Leicester City, Minggu (22/7/2020). Solskjaer mengatakan anak asuhannya akan pada keadaan fit 100 % serta akan mengambil point penuh di Stadion King Power. 

Laga menantang Leicester City jadi spekulasi Manchester United dalam persaingan perebutan ticket Liga Champions musim depan. Ke-2 club masih saling berkesempatan berhasil lolos. 

Siapa juga juara pertandingan ini dinyatakan melangkah ke Liga Champions musim depan. Tetapi, bila pertandingan berakhir seimbang, ticket jadi punya Red Devils. 

Banyak faksi yang meramalkan Manchester akan kesusahan di tempat Leicester City. Faktanya, beberapa pemain MU nampak kecapekan saat ditahan West Ham United 1-1 di Old Trafford, Kamis (23/7/2020) pagi hari WIB. 

Tetapi, perkiraan itu dihalau Solskjaer. Manager asal Norwegia itu pastikan anak asuhannya 100 % fit untuk hadapi Leicester City serta mengangkat misi untuk mendulang point penuh. 

“Kami tidak dapat menangani secara baik masalah waktu pemulihan dalam dua minggu paling akhir, sebab kami tampil di Piala FA,” kata Solskjaer seperti dikutip Sky Sports. 

“Itu yang berlangsung. Tetapi, saat ini kami punyai waktu 3 hari. Ada hari tambahan sebelum Minggu yang akan membuat kami fresh 100 %. Kami sudah memberikan pada diri kita satu peluang bagus,” kata Ole Gunnar Solskjaer. 

Kepercayaan Tinggi

Solskjaer menjelaskan skuadnya bisa terima hasil seimbang yang menyedihkan menantang West Ham United. Tetapi, mereka memperjelas akan membidik kemenangan di tempat Leicester City. 

“Kami ingin memberi peluang pada diri kami untuk pergi kesana serta maju ke Liga Champions dengan menaklukkan Leicester,” papar Solskjaer. 

“Saat ini kami oke dengan hasil seimbang. Tetapi, kami pergi kesana untuk menang. Kami siap-siap seperti umumnya, selanjutnya pergi serta memenangkan laga. 

Sumber: Sky Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *