Zlatan Ibrahimovic Marah Saat Diganti, Begini Penjelasan Stefano Pioli

Posted on

Ada satu panorama yang kurang enak dilihat waktu AC Milan berjumpa Napoli dalam pertandingan kelanjutan Serie A, Senin (13/7/2020) pagi hari barusan. Si bintang, Zlatan Ibrahimovic, terlihat geram waktu ditukar.

Laga tersebut usai dengan posisi seimbang 2-2. 2 gol dari club berjulukan Rossoneri itu diciptakan oleh Theo Hernandez di menit ke-20 serta Franck Kessie mendekati permainan usai melalui titik putih.

Ibrahimovic sendiri tampil semenjak menit awal, serta baru ditarik keluar di menit ke-61. Dia diganti oleh striker Milan yang lain, Rafael Leao.

Pria asal Swedia itu ditarik keluar waktu Milan sedang pada kondisi ketinggalan 1-2. Serta dia memperlihatkan raut muka yang kurang membahagiakan.

Fakta Ibrahimovic Marah

Sebelum laga ini diadakan, Ibrahimovic pernah bercerita keluh kesahnya pada Milan. Diantaranya ialah Milan yang tidak memberikannya peluang untuk tampil semakin banyak walau telah pulih dari luka.

Lalu, apa itu sebagai fakta kenapa bekas striker LA Galaxy itu geram waktu diganti? Ternyata tidak. Pioli menerangkan jika Ibrahimovic geram sebab Milan sedang ketinggalan.

“Ibra geram sebab kami sedang ketinggalan, kami barusan kecolongan serta ia tetap menginginkan yang paling baik dari dianya dan pemain lain,” sebut Pioli pada Sky Sport Italia selesai laga.

Masalah Waktu Depan

Di kesempatan yang sama, Pioli masih tetap dihujani pertanyaan serupa; mengenai waktu depannya di AC Milan. Walau telah diberi pertanyaan berkali-kali, bekas pelatih Fiorentina itu masih siap menjawab.

“Kesemua orang menanyai saya masalah itu, tetapi saya tidak pikirkan masalah hari esok. Saya ada di club besar, saya melatih pemain yang sudah banyak berbuat serta ketetapannya akan keluar di bulan Agustus,” sambungnya.

“Berat buat pelatih dengan laga tiap 3 hari sekali, jadi saya tidak dapat menyiakan energi untuk suatu hal yang ada di luar kontrol saya.”

“Saya semakin pilih untuk konsentrasi pada apakah yang dapat saya kontrol, yakni melatih pemain serta menyiapkan mereka untuk laga setelah itu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *